Dinas Pertanian Minsel Lakukan Bakti Sosial Bersihkan Sungai Sosongian

Amurang, iNewsCrime.Com-Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Selatan, menunjukan kepedulian untuk mewujudkan Minsel meraih Adipura. Pagi tadi(Jumat 31/3), Melaksanakan Bakti Sosial yang di pimpin Langsung Oleh Kepala dinas Frans Tilaar melaksanakan kegiatan Pembersihan sungai sosongian yang ada di Desa Tumpaan dua, dari berbagai jenis sampah yang ada.

Bakti Sosial ini menurut Kadis, dalam rangka persiapan untuk lomba lingkungan hidup, mewujudkan Minsel meraih Adipura. ” Mari kita sebagai warga Minahasa Selatan, menjaga dan menjadikan lingkungan di sekitar kita menjadi bersih, untuk kehidupan kita yang sehat dan sejahtera.” kata Tilaar.

Ia pun menambahkan untuk tahun 2017, kita harus meraih Adipura, sesuai dengan program Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, dan Wabup Franky D Wongkar, yaitu menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan.
Kegiatan bersih-bersih sungai ini di ikuti juga Sekretaris Dinas Pertanian Ronald Paath, Kabid Brayen Rantung, pegawai dan staf yang ada di lingkup Dinas Pertanian Minsel.

(Ismail Arjuna)