DIGAGAS BI, Bupati SWM Buka Pelatihan Pengelolaan Ikan Bagi Perempuan

Bertempat di aula Kantor Bupati, Selasa (9/5), Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip Puspaningtyas membuka kegiatan pelatihan pengelolaan ikan perempuan.
Kegiatan ini  digagas oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut. Kegiatan ini diikuti 100 orang orang utusan 19 kecamatan ditambah 11 orang pendamping.
Menurut bupati manalip, pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kaum perempuan mengingat Talaud merupakan wilayah kepulauan yang dikelilingi lautan dengan potensi perikanan yang sangat besar.
Bupati pun berharap bank indinesia (BI ) terus membantu Pemkab Talaud dalam hal pengembangan ekonomi masyarakat khususnya dibidang perikanan .
“Dan kepada peserta, ikutlah kegiatan ini dengan serius dan dapat menyelesaikannya,” pesan buapti SWM. Salah satu peserta wanita mengungkapkan rasa terimakasih kepada bupati manalip yang sudah memperhatikan kaum perempuan untuk dapat menimbah ilmu di bidang perikanan. Hal ini merupakan pertamakalinya dilaksanakan sejak kabupaten ini berdiri. Sekali lagi terimakasih bunda SWM pungkas Meini. ( red )