DIDUGA PROYEK RUAS JALAN WORI-LIKUPANG BANYAK KEGANJALAN

Foto ruas jalan wori-likupang

 

MANADO INC – Menjadi pembahasan masyarakat terkait proyek jalan yang di kerjakan PT.MIKANTA yang di lihat seperti asalan saja.

Selasa 1/06/2021_ Setelah di temui media Inewscrime.com , (AL) 34thn seorang warga yang sering melintas di jalan Wori-likupang itu menjelaskan.

Ruas jalan wori-likupang

“Saya lihat proyek jalan ini tidak sesuai dengan anggaran,karena saya cukup paham dengan matrial yang di gunakan,dan sudah sering saya amati matrial yang di pakai untuk membuat jalan ini tidak sesuai.

Adapun dari pengaspalan yang saya lihat tidak sama tinggi,ada beberapa tempat lapisan aspalnya itu sangat tipis,kalo mo di lihat nda lama rusak ini jalan,karena cuman tipis tu aspal.

Lanjutnya,dalam hal ini dinas terkait harus cek kembali pekerjaan jalan ini,karena saya yakin ada yang tidak benar di proyek jalan ini,banyak pengurangan matrial,yah kalo so pengurangan begini so pasti korupsi.”Tandasnya.

Setelah di konfirmasi Via Wats’up kepada pemilik PT.MIKANTA,tidak da respon sama sekali dari pemilik PT.MIKANTA,hanya anak buahnya (A) yang menelpon dan menjelaskan.

“Cie tidak tahu masalah teknis di lapangan,dan cie juga bukan orang kecil”.Tandasnya.

 

(Red)