Beranda » Post » “Diduga oknum kader Demokrat (HS) dari DPRD Klaten melecehkan wanita (S)”

“Diduga oknum kader Demokrat (HS) dari DPRD Klaten melecehkan wanita (S)”

Logo Partai Demokrat.

Jakarta,Inewscrime.com – Pemberitaan terhadap oknum anggota DPRD Kabupaten Klaten yang di duga memiliki permasalahan dengan korban berinisial S sampai detik ini belum ada tindak lanjut baik dari Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Kabupaten Klaten maupun dari Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Partai Demokrat ( PD) Provinsi Jawa Tengah, Sabtu, 25/12/21.

” Sebenarnya kami dari 18 Pengurus Anak Cabang juga sudah menandatangani kesepakatan untuk segera Pergantian Antar Waktu ( PAW) terhadap HS karena kinerjanya telah melanggar aturan partai, bahkan sudah melapor ke pihak Dewan Perwakilan Daerah, dan Rinto selaku ketua DPD siap turun tangan, namun sampai detik ini belum ada actionnya, ada apa ini?, ” Ujar Potet Ketua PAC PD Klaten Selatan yang juga mewakili Ketua PAC lainnya.

Sementara awak media sampai saat ini belum bisa menghubungi Ketua DPC atau HS untuk mengkonfirmasi atas berita ini, ketika datang ke Pihak DPC hanya bisa menemui Edi Purwanto selaku Direktur Eksekutif DPC PD.

Kembali kali ini awak media sambangi DPP partai Demokrat di Jakarta selasa 8/03/22 untuk meminta tanggapan tentang pemberitaan pelecehan seorang wanita ,namun tidak ada pihak humas yang berhasil ditemui.

Diharapkan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat (PD), Herzaky Mahendra Putra bisa ditemui untuk dimintai tanggapan,namun beliau tidak ada di tempat.

( Redaksi)