“Diduga Lakukan Penipuan, “Dhy” Diadukan ke Polsek Tomohon Selatan.”

Foto : DAM Alias DHY (Terduga Penipuan)

Tomohon, INewscrime.Com – Oknum DAM alias Dhy warga Langsot, kota Tomohon , dilaporkan oleh pelapor Mietje Agustin Umbas dengan Kuasa Pendamping Raynold Evril Popal karena diduga melakukan penipuan arisan online.

Dari informasi yang diterima redaksi, berdasarkan laporan polisi pengakuan Pelapor yang diwakilkan Kuasa Raynold, bahwa kasus itu bermula dari oknum Terlapor DHY yang mengikuti arisan online bersama kepada Mietje Agustin Umbas yang juga sebagai korban, kemuduan setelah mendapatkan giliran arisan sebesar Rp 14.000.000 Terlapor langsung berhenti padahal arisan baru berjalan dua kali.

“Terlapor DAM sudah menerima arisan, namun yang bersangkutan tiba-tiba berhenti dengan alasan tidak jelas, padahal arisan masih ada beberapa kali lagi, dan kami korban sudah merasa dirugikan, karena itu kami melaporkan ke pihak kepolisian,” ungkap Raynold, Sabtu (5/9/2020).

Menurut Korban, kasus ini akan ditempuh dengan jalur Hukum agar pelaku tidak akan melakukan tindakan yang merugikan orang lain lagi, Tegas Mietje selaku Korban Penipuan.

(TimRedaksi)