Beranda » Post » Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Bawahannya Mantan Kasi Propam Polres Mitra di Copot Dari Jabatannya Dan Di Adukan Ke Propam Polda Sulut

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Bawahannya Mantan Kasi Propam Polres Mitra di Copot Dari Jabatannya Dan Di Adukan Ke Propam Polda Sulut

MANADO, INC — Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum Kasi Propam Polres Minahasa Tenggara memasuki babak baru.

Berdasarkan nformasi dari korban (Cici) THL Polres Mitra, oknum Kasi Propam Aipda FR telah dicopot dari jabatannya.

Selain itu dirinya juga telah melaporkan kasus tersebut ke Unit Propam Polres Mitra dan di terima oleh Kasi Propam yang baru.

“iya benar Kasi Propam Aipda FR telah dicopot dari jabatannya dan kemarim bersama dengan ayah saya sudah memasukkan laporan ke Unit Propam Polres Mitra atas apa yang Aipda FR lakukan dan diterima oleh Kasi Propam yang baru,”beber Cici pada iNewscrime.com via Whatssap messenger.

Tak sampai disitu saja, berdasarkan info dari Cici (korvan) dirinya Beserta FR telah diperiksa oleh Propam Polda Sulut dan setelah diperiksa Aipda FR diizinkan pulang untuk melihat istrinya yang sakit lalu kembali dan langsung ditahan oleh Propam Polda Sulut.

INewscrime sendiri coba menelusuri langsung terkait pemeriksaan dan pemahanan Aipda FR dengan mengkonfirmasi lanvsung pada Kombes (Pol) Marlien Tawas via telpon dan Whatssapp namun tidak direspon oleh yang bersangkutan.

Sementara itu, Aipda FR saat di konfirmasi terkait laporan itu mengaku tidak pernah melakukan hal yang disangkakan padanya.
“info dari mana itu?, saya tidak pernah melakukan itu,”ujar Aipda FR.

(Redaksi)