Diantar Istri Tercinta dan Simpatisan, Steva BAN Liow, Mendaftar DPD RI

INewscrime.com– Untuk kedua kalinya Stefanus BAN Liow kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon perseorangan  Anggota DPD RI Darah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Selasa (10/7/2018).

Stefanus B A N Liow saat mendaftar ke KPU, Selasa (10/7/2018).

Saat mendaftar Stefanus BAN Liow  didampingi istri tercinta Micky Wenur dan rombongan.

Stefanus BAN Liow mendaftar sebagai Senator DPD-RI Dapil Sulut Periode 2014-2019 diterima Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Komisioner KPU Sulut Yessi Momongan.

Kepada wartawan, Stefanus B A N Liow mengatakan, dirinya mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI  periode 2019-2024.

Stefanus B A N Liow saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua KPU Ardiles Mewoh.

“Saya sangat berterima kasih karena dapat diterima dengan segala baik oleh  Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh  Komisioner KPU Yessi Momongan,” ujar Liow.

Lanjut Liow, sebelum datang mendaftar ia awali dengan ibadah bersama di rumahnya di Tomohon kemudian dilanjutkan ke Kantor DPD di Tikala kemudian ke KPU Sulut.

” Semua persyaratan awal mulai dari penyerahan dukungan dan telah dinyatakan memenuhi syarat. Saya yakin juga akan lolos dalam pendaftaran ini, karena saya telah menerima LKPN dari KPK. Sebagai anggota DPD RI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KPU Sulut, Bawaslu disaksikan oleh pers telah menunjukan jati diri, integritas, profesionalisme, penuh tanggungjawab, berbakti serta sangat komunikatif, ungkapnya.

Selain istri tercinta saat mendaftar BAN Liow juga diantar oleh tokoh masyarakat, tokoh gereja, luar biasa juga dukungan dari Komisi Ketua P/KB Sinode GVS Lumentut.” Tidak melihat warna politik semua bertekat bersama dengan Saya untuk berjuang kembali sebagai anggota DPD RI dari dapil Sulut. Kita berdoa bersama agar apa yang kita impikan terwujud semuannya,”tutupnya.(iNC01)