Di Tuding Korupsi Yasti Tambah Di Sayang Warga

Bolmong – inews – Makin dekatnya Pilkada Bolmong 2017, kampanye hitam (black campaign) terus menyerang calon Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Betapa tidak, Srikandi Bolmong ini dituding oleh sejumlah oknum dan media, terlibat dugaan kasus korupsi di DPR RI.

Namun di sisi lain, kampanye hitam yang disebar tak berpengaruh ditunjukan kepada elektabilitas Yasti. sebagian besar ‘masyarakat Bolmong, makin mencintai mantan anggota DPR RI dua periode dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Salah satu tokoh pemuda Lolayan Kano T mengungkapkan, kampanye hitam dan pemberitaan miring yang ditunjukan kepada Yasti, adalah upaya dari lawan-lawan politik, untuk review menjatuhkan Yasti di pilkada Bolmong.

“Persaingan sudah tidak sehat lagi. Ada sebuah ketakutan dari lawan sehingga mba Yasti terus di fitnah dengan isu korupsi, “ungkap Kano.

Senada dengan tokoh pemuda Pantura, Peddy Mokodongan.Dia mengaku, kalau sebagian besar rakyat Bolmong tak terpengaruh dengan pemberitaan dan fitnah ditunjukan kepada Yasti.

“Malah kami rakyat Bolmong lebih mencintai pasangan Yasti – Yanny (MENYATU),” ucap Mokodongan.

Terpisah, Yusra Alhabsyi Ketua Media Center Yasti – Yanny berharap ditunjukan kepada sejumlah media agar tetap menyajikan berita-berita objektif dan tidak memprovokasi, yang nantinya akan berdampak pada jalannya pilkada.

“Kepada pendukung Yasti – Yanny semua diminta tidak terpengaruh dengan isu-isu murahan yang disebar oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab,” tegas Yusra.