GO JACKO FOUNDATION SUKSES GELAR KONSER PASKAH NASIONAL

Inewscrime.com, Manado- Fantastis itu kata yang pantas disematkan untuk Konser Paskah Nasional yang menampilkan Sidney Mohede dan Grop Band Rohani asal Ibukota Jakarta  JPCC. Kota Manado benar benar terberkati lewat event spektakuler yang di selenggarakan oleh GO JACKO FOUNDATION dan di support penuh oleh Pemprov  Sulut ini. Kegiatan yang juga merupakan kegiatan puncak dari rangkaian Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 yang di selenggarakan di Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (28/04/2017).
 
Saat memberikan sambutan di hadapan puluhan ribu orang yang didominasi oleh kaum muda itu Jackson Kumaat mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan acara tersebut.
” Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami panitia bisa melaksanakan acara Paskah Nasional dan Kerukunan Nasional konser Paskah karena kebersamaan lah sehingga kegiatan ini terselenggara,  “ujar Jacko sapaan akrabnya.
Lanjut Jacko mengatakan bahwa kesuksesan kedua event nasional ini terselenggara berkat dukungan penuh dari masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lewat Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Terima kasih untuk seluruh masyarakat dan Pemprov Sulut, mari kita kita terus jaga kerukunan ini, “ujarnya disambut dengan gemuruh suara penonton yang serentak memberi applaus untuk apa yang di sampaikan oleh Politisi muda yang murah senyum ini.
Terpantau di lapangan KONI Sario pada saat sebelum Konser yang menampilkan Sidney Mohede dan Grup Band Rohani JPCC  di mulai.  Terlebih dahulu diawali dengan Pawai Kerukunan Nasional yang di lepas dari Gereja GPDI Pusat di Jalan Sam Ratulangi dan finish di lapangan KONI Manado.
 
Dalam pawai tersebut Jackson yang juga adalah Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara juga menurunkan personilnya untuk bersama-sama dalam rombongan pawai, Bersama sama dengan pihak kepolisian Jacko dan beberapa personil KNPI lainnya juga mengatur barisan peserta Pawai dan ikut mengarahkan jalannya kendaraan.
 
Tampak hadir dalam konser malam itu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw beserta beberapa pejabat eselon 2 dan 3 di Pemprov Sulut. Wagub dalam sambutannya memberi apresiasi pada GO JACKO Foundation sebagai pelaksana acara. Tak lupa Wagub mengingatkan pada seluruh masyarakat yang hadir malam itu untuk terus menjaga kerukunan yang selama ini tercipta di Provinsi Sulawesi Utara.
Penulis: Robby Kumaat Mononimbar