Di Ketuai James Karinda SH, MH. Jemaat Sentrum Manado Gelar Konsultasi Remaja Sinode GMIM

INC.COM- Bertempat di GMIM Sentrum Manado Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) 2018, Jumat (12/10/2018) resmi dibuka dalam ibadah yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Umum BPMS Pdt. Evert Tangel.

Adapun kegiatan 4 tahunan ini di Ketuai oleh James Karinda SH, MH yang dalam sambutannya mengatakan, “di tengah tengah tantangan dunia yang makin mengglobal tantangan pelayanan juga semakin berat. Ujian dan tawaran untuk memilih dan menikmati masa remaja sangatlah menggoda remaja masa kini. Terpilih menjadi pelayan Tuhan adalah suatu semangat untuk melakukan suatu karya nyata, “ujar dia.

 

Lanjut dikatakan oleh James Karinda yang juga Ketua Panji Yosua ini, tantangan berat bagi remaja harus di jawab dengan program program yang mampu menginovasi remaja semakin cerdas dan hebat. Remaja Juga identik dengan semangat, energi semangat melayani, semangat belajar, semangat bersaing dan semangat berinovasi. Semangat dalam semangat, dalam kejujuran ketulusan, dan semangat meraih cita-cita didepan.

Dibagian akhir sambutannya James Karinda mengucapkan atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk menjadi ketua panitia.

“Terima kasih kami bisa dipercayakan menjadi Panitia Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM, kami panitia pasti banyak keterbatasan, tapi kami harus memulai dengan berbuat yang terbaik bagi Remaja Kedepan dalam menciptakan program yg strategis. Kalian adalah masa depan dunia,” tukas Karinda.

Sementara itu Ketua KPRS Sinode GMIM Pnt Michaela Paruntu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua yang telah terlibat langsung menyelenggarakan kegiatan tahunan KPRS tersebut.

“Panitia telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini, juga semua pelayan khusus dan juga masyarakat yang secara langsung menunjang kegiatan ini. Berharap semoga rapat konsultasi ini bisa berjalan dengan baik dan bisa selesai juga dengan baik. Tentunya program yang dihasilkan demi kemuliaan nama Tuhan,” Ujarnya.

Rapat konsultasi tahunan remaja 2018 ini dijadwalkan berlangsung hingga besok, Sabtu (13/10/2018). Untuk lokasi rapat setiap seksi akan dilaksanakan di lima lokasi wilayah Manado Sentrun, yakni di Gereja Sentrum, Gereja Petra, Gereja Karmel, Gereja Betania dan Gereja Zaitun.

(Redaksi)