Di Kawal Polsek Tikala,Pleno PPK Paal 2 & Tikala Berakhir, Situasi Aman dan Kondusif

Foto: Kapolsek Tikala dan Personil Bersama Personil PPK Paal 2 dan PPK Tikala dan Panwascam.

Manado,INewscrime.com-Pleno/rekapitulasi suara tingkat kecamatan Paal 2 dan Tikala akhirnya selesai dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Adapun pleno tersebut berjalan selama 2 minggu yang di laksanakan oleh panitia pemilihan kecamatan Paal 2 dan PPK Tikala.

Selain peran serta aktif PPK dan Panwas Kecamatan Tikala berhasilnya semua tahapan tersebut tak lepas dari  kesigapan personil Kepolisian Sektor Tikala dalam mengawal semua tahapan yang berjalan.

Kepala Kepolisian Sektor Tikala Taufiq Arifin SIP.SIK. saat diwawancarai mengaku bersyukur atas dengan selesainya semua tahapan pemilu khususnya di kecamatan Paal 2 dan Tikala.
“Kami Kepolisian Sektor Tikala mendapatkan sprin langsung dari Kapolres, kami sudah bertugas sekitar 17 hari selama 1×24 jam dan syukur alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan kondusif.

Dikatakan juga oleh Kapolsek bahwa pihaknya selalu berkomunikasi dengan pihak Panwascam dan sejauh ini belum ada laporan laporan atau dugaan kecurangan selama jalannya tahapan pemilu.

Di bagian akhir Kapolsek berterima kasih atas peran serta aktif masyarakat dalam pemilu dan berjalan aman dan kondusif. begitu juga kinerja PPK,Panwascan personil kepolisian sektor Tikala yang terus mobile dan semangat mengawal jalannya semua tahapan pemilu hingga pleno rekapitulasi tingkat kecamatan.

Tak ketinggalan Kapolsek juga
mengucapkan terima kasih pada tim medis yang terus stand by dan terus mengontrol kesehatan semua yang terlibat dalam proses rekapitjlasi ini,”pungkas Kapolsek.

(RobbyKumaatMononimbar)