DEPRI : Jika Anda Tak Punya Kemauan U/ Menang, Anda sudah separuh gagal

Boroko – Inewscrime – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Depri Pontoh, menceritakan pengalamanya dalam mengejar dan menggapai karirnya sehingg ia bisa menjadi Publik figure di daerah.

Ia menceritakan, dirinya harus berjuang dalam karir birokrat, mengalahkan ego dalam diri dan tentunya bersabar serta selalu ikhtiar hingga bisa seperti sekarang. Saat ini pun masih terus semangat bekerja, imbuh Depri.

hal ini dikatakanya saat menyerahkan LKPD Tahun 2016 kepada Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara di Jalan 17 Agustus No 4, Manado, Sulawesi Utara.

Ia memiliki mimpi bahwa kedepanya generasi muda yang ada di kabupaten yang dipimpinya banyak yang sukses sehingga ia tak henti hentinya memberikan motivasi. “Sukses itu ya harus dibangun, sukses itu harus diperjuangkan, dan sukses tidak mengenal usia, mau masih muda, mau sudah tua, semua berhak untuk sukses,” ujar Depri Pontoh

Beri aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncangkan dunia. Kalimat motifsasi dari Bung Karno ini harusnya menjadi motivasi bagi para pemuda yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow utara ini, sebab kalimat ini tak sekedar jargon saja tapi ini adalah sebuah kalimat yang di wariskan untuk mebakar dan menggelorakan semangat dari pada pemuda pemuda yang ada. terang Depri lagi.

“Jadi, Pemuda Bolmut jika ingin meraih kesuksesan ya harus berjuang. kalau mau sejahtera yah bekerjalah dengan keras, jangan hanya berdiam diri dan menyia nyiakan waktunya berlalu begitu saja sebab akan ketinggalan kereta nantinya. “

saya selaku Bupati akan dengan senang hati mendorong para pemuda pemuda Bolmut yang ingin bekerja keras untuk meraih kesuksesan. ingat Siapapun bisa jadi pemenang karena sampah jika diolah dengan benar akan jadi sumber daya, tapi sumber daya jika tidak diolah akan jadi sampah. Pungkas Depri memberi semangat kepada pemuda pemuda Di bolaang Mongondow utara.  { Bobi )