Dendam Masa Lalu Berujung Penikaman

Kaposek Tikala AKP Andri PermanA SIK Bersama Resmob Polsek Tikala Usai Membekuk Pelaku Penikaman Di Dendengan Dalam

Kaposek Tikala AKP Andri Permana SIK Bersama Resmob Polsek Tikala Usai Membekuk Pelaku Penikaman Di Dendengan Dalam

Manado, INewsCrime – Peristiwa naas menimpa seorang lelaki  bernama Aldo Karamoi  pada Minggu  (12/2) sekira pukul 23.55 wita.

Tanpa alasan yang jelas Aldo di aniaya dengan senjata tajam (sajam) oleh seorang lelaki berinisial NS alias Nando yang diketahui berdomisili di Dendengan Dalam Lingkungan IV Kecamatan Paal II kota manado. Sedangkan Aldo Karamoi sendiri beralamatkan kampung Merdeka Lingkungan II Dendengan Dalam.

Peristiwa naas itu bermula saat Korban Aldo Karamoi (20th), mengunjungi tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah Rilia bohang yang tak lain adalah tantenya.

Menurut Keterangan dari beberapa saksi yang saat itu berada dilokasi kejadian. Awalnya mereka lagi asik duduk santai di kompleks TKP dekat warnet.  Tiba tiba pelaku datang mendekati korban dan langsung menikam korban dari arah belakang kemudian langsung melarikan diri. Saat coba melakukan penelusuran Tim Resmob Polsek Tikala mendapat keterangan dari beberapa  saksi yang mengatakan bahwa dulunya si pelaku dan korban  pernah ada permasalahan terkait perempuan.

Korban yang mengalami luka tikaman sempat lari ke rumah kerabatnya dan oleh keluarganya kemudian dilarikan ke rumah sakit Teling untuk mendapat perawatan.

Tak berselang lama, senin (13/2/17) pukul 19:30 Wita Tim Resmob Polsek Tikala berhasil menangkap pelaku dikelurahan Taas bersama barang bukti berupa pisau yang digunakan saat melakukan penikaman.

Kapolsek Tikala AKP Andri Permana SIK pada INewscrime membenarkan penangkapan tersebut serta menegaskan pihaknya akan memproses pelaku sesuai aturan hukum yang berlaku. Kapolsek juga berkomitmen untuk terus mengintensifkan kesiagaan demi menciptakan stabilitas hukum dan keamanan di wilayah Hukum polsek Tikala.  Kapolsek yang juga pernah bertugas di Aceh ini tak lupa terus mengingatkan pada warga agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga bisa tercipta ketentraman dalam hidup bermasyarakat.  (Sisca)