Danrem 131/Stg : Pergunakan Cuti Lebaran Dengan Baik, Hindari Pelanggaran

INewscrime.Manado – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1438 Hijriyah yang akan berlangsung pada Minggu (25/6), sehingga dalam situasi dan kondisi yang ada serta demi mendukung kesejahteraan prajurit dan PNS dalam lingkungan Korem 131/Santiago, Jumat (23/6/2017) Danrem 131/Santiago memberikan bingkisan lebaran dalam bentuk paket sembako pada pelaksanaan apel tersebut.

Danrem 131/Santiago berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kita terutama bagi para prajurit dan PNS yang akan melaksanakan Hari Raya Idhul Fitri.

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan semoga Ramadhan yang dilaksanakan dapat membawah dampak positif dan semangat dalam menjalankan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara demi menegakan NKRI yang tercinta,” ujar Bringjen TNI Sabar Simanjuntak.

Brigjen TNI Simanjuntak juga mengingatkan bagi yang akan melaksanakan cuti agar tetap selalu waspada dan hati-hati dalam perjalanan.

“Jaga keselamatan, pergunakan cuti dengan sebaik-baiknya dan hindari sekecil apapun pelanggara tersebut,” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut Danrem 131/Santiago menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Perwira Bintara Tamtama dan PNS Korem 131/Santiago yang dalam pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.
(tsir)