DANREM 131/SANTIAGO PUAS SAKSIKAN 2 RTLH DI RENOVASI DALAM KUNKERNYA PADA TMMD KE-105

DANREM 131/SANTIAGO PUAS SAKSIKAN 2 RTLH DI RENOVASI DALAM KUNKERNYA PADA TMMD KE-105.

BITUNG – Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.Ip, M.Si, menyaksikan dua unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung yang menjadi sasaran kegiatan bedah rumah TMMD ke-105 TA Kodim 1310/Bitung.

Dalam proses pengerjaan bedah rumahnya, ditinjau Danrem 131/Santiago dan rombongan didampingi Dandim 1310/Bitung selaku Dansatgas TMMD, Danramil 1310-01/Bitung selaku Dan SSK satgas TMMD, Camat Ranowulu, dan Lurah Duasudara serta pemilik rumah yang di bedah, merasa terharu namun sangat puas.

Di lokasi TMMD, Danrem melihat hasil pengerjaan bedah rumah milik Keluarga Mangimbulur Songkotan dan Keluarga Kamsi Mandak. Disana, senyum Danrem jelas terlihat. Dia pun tak segan memberikan pujian kepada Satgas TMMD. “Itu baru namanya prajurit sejati, yang bisa ditempatkan dimana saja, bahkan melakukan apa saja untuknNegara dan Rakyat,” puji Danrem.

Sebelum bergerak ke lokasi yang lain, Danrem memberikan sarannya, untuk tetap membenahi hal-hal yang kecil, biar pekerjaan makin maksimal.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Ranowulu atas kepercayaannya kepada Kodim 1310/Bitung melaksanakan Program TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara,” kata Danrem.(JS)