Daftar Calon Walikota Manado Ke Partai Golkar, “Imba” Jujur Akui Mantan Narapidana Tapi Masih Disukai Rakyat

Pengakuan yang jujur diungkapkan oleh calon Walikota Manado saat mendaftar sebagai calon Walikota Manado 2021-2025 di kantor DPD 2 Partai Golkar Kota Manado di bilangan Pumorouw kamis, 14/11-2019.

Dihadapan para pengurus Golkar Kota Manado yang diketuai oleh Denny Sondakh Imba secara gentle mengakui memang benar saya mantan narapidana tapi sebagian besar masyarakat mendukung dan masih suka, buktinya dari survey LSI saya tertinggi,” tuturnya.

Diletahui, usai melakukan konvoi keliling kota Manado bersama ribuan pendukungnyaJimbaro alias Imba bersama ratusan pendukung fanatiknya fresmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Manado periode 2020 – 2025

Saat mendaftar Jimbaro alias Imba diterima langsung oleh Ketua Partai Golkar Manado, Danny Sondakh didampingi Sekretaris, Adolf Mamengko dan beberapa pengurus Partai Golkar Manado.

Menurut Deson, sapaan akrab Danny Sondakh, Pendaftaran Jimbaro sudah ditunggu-tunggu karena Imba adalah figur fonomenal Partai Golkar dan orang yang sudah tidak asing bagi warga Kota Manado

“Kami sebagai pengurus Partai sangat bersyukur bisa menerima Pak Imba sebagai calon Walikota di Partai Golkar. Beliau adalah orang kedua yang mendaftar di Partai Golkar,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut mba yang dikawal oleh ribuan pendukungnya mengaku sangat bangga bisa kembali menikmati momen politik lewat Partai Golkar.

“Saya kan (kader) Golkar tapi tetap harus mengikuti peraturan, harus tetap mendaftar. Tinggal kita tunggu komunikasi politik dari Partai Golkar jika ingin mengusung saya,” kata Imba.

Dirinya mengatakan, dukungan dari masyarakat untuk pendaftarannya sebagai calon Walikota sangat besar.

“Kalau masyarakat berikan dukungan penuh dan direstui oleh Partai Golkar, saya akan bertarung untuk kembali pimpin Kota Manado,” tandasnya. (*/rkm)