DAA 1 Masih di Fotocopy, Saksi Meradang, Ketua PPK Paal 2 “Menghilang”

Foto: Saksi Yang Masih Menunggu Tanpa Kejelasan di Kantor Camat Paal 2.

Manado,INewscrime.com- Sejumlah saksi partai mengeluhkan kinerja PPK Kecamatan Paal 2 yang belum menyerahkan formulir DAA I pada mereka padahal pleno per kelurahan sudah selesai.

Sejumlah saksi bahkan sampai menduga ada sesuatu yang disembunyikan PPK terkait itu.
“pasti ada apa apanya kalau seperti ini, kami disuruh datang dari jam 2 siang namun hingga ini tidak ada kejelasan, di foto copy dimana kami juga tidak tau,”ujar seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Sejumlah anggota PPK saat dikonfirmasi oleh saksi di mana DAA 1 itu di fotocopy mengatakan bahwa mereka juga tidak tau. Ketua PPK Paal 2 Marlen Kotambunan sendiri saat di konfirmasi INewscrime.com via Whatssapp mengatakan bahwa sejauh ini DAA 1 masih di fotocopy tapi ketika di tanya sejauh apa progressnya dan apa kendalanya, yang bersangkutan tidak menjawab.

Terpantau hingga malam ini, Minggu 05/04-2019 di kantor kecamatan Paal sejumlah kotak suara yang sudah selesai di rekapitulasi juga belum juga bergeser ke gudang logistik KPU.

Hingga berita ini diturunkan Ketua PPK Kecamatan Paal 2 belum kelihatan batang hidungnya. Aparat keamanan dari Polsek Tikala pun terlihat masih siaga di Kecamatan Paal 2 yang jadi tempat pleno tingkat kecamatan Paal 2.

(RKM)