Cuti Ke Eropa Bupati Tepar kontrol SKPD jarak Jauh

Amurang – inewscrime – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE selang 20 hari ke depan tidak berada di Kabupaten Minahasa Selatan. Bupati Tetty-sapaannya menjelaskan, bahwa dirinya mengambil cuti ke Eropa dan Israel atau beberapa negara lainnya.

Namun bukan berarti Tetty, sapaan familiar Bupati Minsel ini cuti penuh. Ia berjanji akan tetap intens memantau kinerja semua aparatur sipil negara (ASN) dari Benua Eropa.

Tetty mengatakan, mulai 29 Desember 2016, dirinya tidak berada di Minsel. Tetty mengambil cuti tahunan dan berkunjung ke Eropa serta beberapa negara lainnya, seperti Israel.

“Tapi, biar tidak di sini bukan berarti saya tidak bersama kalian. Saya akan memantau terus semua kinerja kalian dari jarak jauh,’’ ujarnya saat memberikan sambutan pelantikan 634 ASN pada Kamis (29/12/2016)

“Di sini ada wakil bupati yang akan memantau langsung kinerja kalian. Saya telah perintahkan beliau (Franky D Wongkar) untuk memantau semua ASN dan pejabat,” ungkapnya.

Tetty berpesan supaya Wakil Bupati (Wabup) jangan sungkan-sungkan melaporkan kepada saya apabila ada pejabat dan ASN yang tidak bekerja dengan baik. Masih ada rolling yang akan kami lakukan sekembalinya saya dari cuti,” tandas bupati yang merakyat ini.

Tetty mengungkapkan, dalam rolling awal tahun ini masih banyak ASN dan pejabat tidak loyal yang masih dipakai. “Kalau di tahun 2017 ini mereka tidak loyal, tidak ada maaf bagi mereka,” tandasnya.