CULEK BERAKSI DI TUMINTING SEORANG BOCAH NYARIS DI CULIK

Manado,Inewscrime.com- Penculikan bocah yang dikenal. dengan istilah “CULEK” seolah menjadi momok menakutkan untuk warga kota Manado. Seprti yang terjadi pada Alfareza Wilondatu (12), warga lingkungan IV, Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Bocah laki laki ini nyaris jadi korban pelaku misterius yang belum diketahui identintasnya.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Jumat malam(17/3) 2017 sekira pukul 21.00 WITA, di sebuah gang yang tak jauh dari rumahnya. Saat sedang asyik bermain bersama teman teman sebayanya. Tiba tiba datang seorang pria berbadan kekar mengenakan baju kuning dan langsung menyergap dirinya. Untung saja disaat bersamaan ada warga yang melintas sehingga pelaku mengurungkan niatnya dan langsung lari meninggalkan TKP.

Disaat yang bersamaan korban bersama rekannya langsung lari ketakutan sambil berteriak teriak minta tolong.

Terlihat jelas dari raut muka bocah tersebut dirinya mengalami trauma. Kepada ibunya Alfareza menceritakan kejadian tersebut sambil menangis sesengukan menahan takut.

” Mama Ade tako sekali tu om ada rado pa ade sampe ade pe badan saki, ” ujarnya sambil menangis terisak isak.

Kapolsek Tuminting AKP Temmy Toni saat di konfirmasi oleh Indonewscrime.com membenarkan telah terjadi upaya penculikan anak oleh seorang pria yang sampai saat ini masih di telusuri keberadaannya oleh pihak Polsek Tuminting.

 “Kami sudah turunkan tim guna melacak keberadaan pelaku yang menimbulkan keresahan tersebut,” tukasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku memakai baju  kuning dan berbadan kekar. Untungnya anak itu selamat, dan pelaku masih dalam pencarian oleh petugas dibantu warga,” tukasnya.

Tak lupa dirinya mengimbau pada semua orangtua yang memiliki anak kecil agar selalu mengawasi dan selalu mengecek keberadaan anak saat sedang bermain di luar rumah.

“Pastikan anak-anak yang sedang bermain diluar tetap dalam pengawasan dan segera  dicari apabila sudah malam dan belum kembali kerumah. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, “Pungkasnya. (Bob)