Cetak Gol Perdana Sulut United Martinus Ucapkan Puji Tuhan

Martinus Novianto Sujud Syukur Usai Mencetak Gol Bersama Herrie Lontoh.

MANADO– Menjadi pencetak Gol dalam sebuah pertandingan tentunya menjadi dambaan dan kebanggaan seorang pesepakbola.

Hal itu pula yang dirasakan Martinus Novianto Ardy Striker Sulut United yang mencetak gol pertama saat timnya mengalahkan Mitra Kukar dalam laga tandang pertama Sulut United di Liga 2 2019 yang berlangsung di Stadion Klabat (2/7-2019).

Diwawancarai inewscrime usai latihan di lapangan Unsrat pemain kelahiran Jogjakarta 24 tahun yang lalu ini memgaku bersyukur atas gol pertamanya tersebut dan mengakui juga bahwa gol tersebut tercipta berkat kerja keras teman teman.
“puji Tuhan itu semua juga berkat kerja keras teman teman yang terus mensupport dan bahu membahu untuk membangkitkan kepercayaan diri saya, penting itu,”ujar penganut Khatolik yang taat ini.

Saat di tanyakan apakah dirinya mempunyai feeling untuk mencetak gol sebelum pertandingan. Pemain pinjaman dari Bali United yang juga pernah main untuk Persikad Depok dan Celebes Palu ini mengaku bahwa setiap pertandingan dirinya punya keyakinan untuk mencetak gol.
“setiap kali mau main saya pasti punya keyakinan untuk mencetak gol, tapi saya tidak mau terbebani, mengalir saja,”ujar alumnus timnas U 19 seangkatan Evan Dimas Cs yang menjuarai AFF Cup U-19 2013 di bawah asuhan pelatih kawakan Indra Sjafry.

Ditanyakan target untuk pertandingan berikutnya, pemain yang mengaku cocok dengan makanan Manado ini mengatakan bahwa targetnya adalah 3 poin dan mencetak gol kembali.
“yang pasti target utama adalah meraih 3 poin dan tentunya di izinkan Tuhan untuk mencetak gol,”tukas dia.

Tak lupa Martinus Novianto mengucapkan terima kasih atas antusislasme supporter yang tak henti hentinya mendukung Sulut United sepanjang pertandingan kemarin.
“sejak pre conference kemarin saya sudah katakan pada teman teman penonton pasti akan sangat antusiasme dan itu terbukti saat pertamdingan, antusiasme suporter sangat luar biasa. Makanya teman teman juga sangat termotifasi,”pungkasnya.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar