CEP-FWD Sambut Kedatangan Sekertaris Mahkamah Agung RI

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, Achmad Setyo Pudjoharsoyo SH, melakukan kunjungan kerja di kabupaten Minsel pada Selasa(4/4) kemarin, kunjungan dari sekretaris MA ini beserta rombongan  di terima Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, serta di dampingi ketua pengadilan Amurang Romel Tampubolon SH.

Kedatangan dari Achmad Pudjoharsoyo yang juga di dampingi istri, beserta rombongan dalam rangka bersilahturahmi dengan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa  Selatan.

Dalam silahturahmi tersebut Sekretaris MA, memuji akan kerja keras Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dalam memajukan Minsel dengan potensi-potensi yang ada di Minahasa Selatan.

Bupati Tetty pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Sekretaris MA dan rombongan  di wilayah hukum Minahasa Selatan.
Kegiatan pun di lanjutkan dengan makan bersama di Rumah makan Turangga, dalam acara makan bersama tersebut suasana keakraban pun sangat terasa, sehingga di harapkan  sinergitas antara Mahkamah Agung dan Pemkab Minsel akan terjalin lebih baik lagi, di dalam penyelesaian masalah-masalah hukum yang terjadi di kabupayen Minahasa Selatan.
(Ismail Arjuna)