Canangkan Kampung KB Serta Resmikan Pasar Rakyat di Raanan Baru, HJ Apresiasi CEP

Minahasa Selatan– Apresiasi pantas disematkan pada Bupati Minahasa DR Christania Euginia Paruntu.

Extrimnya cuaca sekolah tidak mampu membatasi kinerja Bupati berparas cantik ini dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan.

Terpantau.pada Rabu (4/7/2018),  walaupun sudah malam Bupati Tetty Paruntu tetap melanjutkan kunjungannya kerjanya ke Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat.

Dalam kunjungan kerja  tersebut Bupati Minsel  Dr Christiany Eugenia Paruntu SE berkesempatan Menggunting Pita Pasar Rakyat Soko di Desa Raanan Baru

Di Desa yang menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Motoling Barat ini, Bupati Tetty Paruntu melakukan pencanangan Desa Raanan Baru sebagai kampung KB.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Tetty Paruntu meresmikan gedung pasar rakyat Soko Raanan Baru.

Foto : Bupati CEP Saat Menggunting Pita Peresmian Pasar Rakyat Soko di.Desa Raanan Baru
Foto : Bupati CEP Saat Melakukan Pengguntiingan Pitai Peresmian Pasar Soko di Desa Raanan Baru

Dalam sambutannya saat peresmian pasar rakyat Soko, Tety yakin dengan adanya pasae ini perekonomian masyarkar desa Raanan Baru dan desa desa sekitar pasti akan lebih meningkat.

“Perekonomian masyarakat di desa RaananBaru dan desa desa lainnya di Kecamatan Motoling Barat akan lebih berkembang dengan adanya pasar rakyat seperti ini. Mari jaga dan pergunakan, serta olah apa yang sudah disediakan pemerintah.” kata dia.

Kunjungan Bupati Tetty Paruntu ke Desa Raanan Baru disambut oleh tarian Kabasaran. Dan turut didampingi oleh Sekda Danny Rindengan serta Bakal calon anggota DPD RI Perwakilan Sulut Hendra Jacob SIP dan sejumlah pimpinan SKPD yang ada di Minsel.

Hendra Jacob sendiri mengatakan salut atas semangat dari CEP dalam memimpin dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Minsel.

” Saya salut atas.semangat beliau dalam.mengayomi masyarakat serta ASN di Minsel, Apa yang beliau lakukan adalah cerminan dari seorang pemimpin yang benar nb mengabdi dan mengaplikasikan,”ujar Hendra Jacob

Di ketahui sejak pagi hingga siang hari Bupati.CEP berkesempatan menerima dan melepas Mahasiswa UNSRAT yang akan  mengikuti KKT di seluruu wilayah di Kabupaten Minsel. Di lanjutkan dengan pencanangan Kampung KB di Desa Poopo Kecamatan Ranoyapo dan desa Raanan baru di Kecamatan Motoling Barat. (Alva)