Calvin Castro : Komitmen Laskar JPAR, 9 Desember 2020 JPAR AI Pasti Menang

Foto : Calvin Castro Dan Laskar JPAR

MANADO, INC — Laskar JPAR dibawah pimpinan Ketua Umum Calvin Castro secara spontanitas mengantarkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Paula Rutuwene dan Harley Mangindaan mendaftar ke KPU Manado sabtu 5/9-2020.

 

Pada INewscrime pria murah senyum ini mengatakan ini adalah bentuk loyalitas dan dukungan kami kami pada paslon JPAR AI.
“Namun perlu dicatat, yang mengantar hanya para koordinator Kelurahan dan semuanya tetap menerapkan porotokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.
“Saya perintahkan pada semua koordinator untuk menggunakan masker dan setelah selesai mengantar kami langsung bubar,”tegas castro.

Saat ditanyakan terkait pasangan JPAR AI, Calvin mengatakan “Kami akan setia sampai akhir untuk mengawal serta memenangkan PAHAM.

“semua kandidat berpeluang namun dengan strategi jitu kami pasti memenangkan dalam pilwako manado nanti 09 desember 2020”, tukasnya.

Dirinya juga menginformasikan untuk memenangkan JPAR AI dirinya telah membentuk tim kerja di wilayah kelurahan yang ada di Kota Manado.
“87 kelurahan sudah terbentuk bahkan sampai pada tingkatan 504 lingkungan se kota manado penempatan para relawan sudah melalui seleksi yang akurat” Jelasnya.

Dibagian akhir Castro menegaskan komitmen kami adalah Paulina Runtuwene – Harley Mangindaan tanggal 09 desember 2020 Pasti menang,”tandasnya.

(RKM)