Bupati VAP Pimpin Langsung Apel Perdana Pemkab Minut

“Suasana Apel Perdana di Pimpin Langsung Bupati VAP”

Minut,Inewscrime – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengakhiri suasana liburan dan kembali aktiv kerja serta mengikuti apel perdana pada hari Selasa,(3/1/2017) di pendopo Kantor Bupati Minut.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dalam arahannya, menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat bekerja lebih baik dengan menjalankan tupoksi yang di percayakan.

“Mari kita bersama bangun Kabupaten Minahasa Utara kearah yang lebih baik dengan Visi-Misi VAP-Jo yaitu,melayani,mengasihi dan mensejahterahkan” Kata Bupati terbaik pilihan Rakyat Minahasa Utara ini.

Bupati VAP berharap di tahun 2017 ini kinerja ASN dapat di pertahankan dan bahkan di tingkatkan sehingga setiap apa yang di targetkan dapat di realisasi dengan benar.

” Mari buka lebaran yang baru dengan penuh harapan dapat meminimalisir terjadinya kesalahan dalam tupoksi serta menaruh tanggung jawab penuh dalam kepercayaan kinerja yang dipercayakan” harap Bupati VAP.

Hadir dalam apel tersebut Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekda Ir Sandra Moniaga MSi, para asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh ASN se-Minahasa Utara.

(Sisca)