Bupati VAP Hadiri HUT Desa Kaima yang Ke 247

Minut,inewscrime.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kaima Ke 247 Tahun, Selasa (18/04/17).

Bupati Panambunan dalam sambutannya, mengapresiasi bagi seluruh masyarakat di Desa Kaima Kecamatan Kauditan yang merupakan salah satu Desa tertua di Kabupaten Minut, atas sinergitas mereka dengan pemerintah desa setempat.

“ Saya harapkan dukungan masyarakat terhadap semua program-program Pemerintah, dalam memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Minut,” ujar Panambunan.

Lanjutnya, Panambunan menghimbau kepada pemerintah desa untuk memanfaatkan dana desa, dengan sebaik-baiknya berdasarkan skala prioritas, terang Panamabunan.

Sementara itu Hukum Tua Desa Kaima Meidy Repi Kumaseh dalam kesempatan itu, mengapreseasi bagi senior-senior dan masyarakat desa  yang telah membangun Desa Kaima tercinta ini. Sehingga pada saat ini boleh mencapai banyak prestasi, jelas Hukum Tua Meidy Repi.

Hadir dalam kegiatan HUT desa Kaima Plt Sekda Arnolus D. Wolajan SSTP, Camat Kauditan, para tamu undangan dan masyarakat.

(Ein)