Amurang(Minsel)iNewsCrime.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, terus menunjukan komitmennya dalam memajukan dunia pendidikan di Minahasa Selatan. Buktinya di sela-sela kunjungannya dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Expo 2017 yang di laksanakan di Jakarta Convention Centre Senayan, Bupati CEP tersebut melakukan penanada tanganan MOU dengan Investor dari Jepang.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan penanada tanganan MOU ini dalam rangka untuk menunjang peningkatan prestasi siswa/siswi yang kurang mampu.

“Penanda-tanganan MOU dengan investor dari Jepang ini, untuk menunjang peningkatan prestasi siswa/siswi yang kurang mampu di minahasa selatan dengan berbasis internet Quipper.” jelas Bupati dengan segudang prestasi ini.

Tetty Paruntu mengharapkan dengan adanya penanda-tanganan ini para siswa/siswi yang ada di minsel semakin berprestasi dan mampu mengharumkan nama Minahasa Selatan di kancah nasional.

“Saya berharap dengan di tanda-tanganinya MOU dengan Investor dari Jepang ini, para siswa/siswi yang ada di Minsel, dapat meningkatkan prestasinya dalam dunia pendidikan, agar para siswa dapat mengharumkan nama Minahasa Selatan di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional, untuk mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.” kata Tetty Paruntu, Bupati peraih Kartini award 2017.

Ikut menyaksikan penanda tanganan tersebut, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, serta beberapa kepala SKPD lainnya dan rombongan investor dari jepang.
(Ismail Arjuna)