Bupati Tetty Paruntu Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Minsel Ke BPK RI Perwakilan Sulut

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, senin(3/4), Menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,Kepada BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Sulawesi Utara,Penyerahan ini di terima Langsung oleh Drs Tangga Muliaman Purba MM, selaku kepala perwakilan.

sesuai dengan amanat UU No 1 Thn 2004, tentang perbendaharaan negara, maka Gubernur, Bupati/Walikota, wajib menyerahkan laporan keuangan kepada BPK, paling lambat tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menyerahkan langsung laporan keuangan Pemkab Minsel untuk Tahun anggaran 2016, kepada BPK RI perwakilan Sulut, selain Pemkab Minsel, Pemprov Sulawesi Utara dan seluruh pemerintah kabupaten dan kota yang ada di Sulut, juga menyerahkan laporan keuangan pemerintah masing-masing.

Dalam kegiatan ini, Bupati CEP juga di dampingi oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekda Minsel Danny Rindengan MSi, dan pimpinan SKPD terkait.

(Ismail Arjuna)