Bupati Tetty Paruntu Mendukung Enam Siswa Yang ikuti OSN

  1. Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu Menyatakan Mendukung Penuh Atas ke Enam siswa kelas lima Sekolah Dasar (SD) asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dalam Mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

“Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Fietber Roco menyampaikan agar prestasi yang diraih para siswa Minsel kiranya akan semakin ditingkatkan. “Saya yakin mereka sudah berusaha dan akan memberikan yang terbaik. Hampir setiap tahun utusan Minsel memang pernah lolos di tingkat provinsi bahkan tembus hingga tingkat nasional, seperti perlombaan catur. Saya harap utusan tahun ini juga dapat meraih prestasi yang semakin gemilang dibidang yang akan mereka ikuti nantinya,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, dari Kepala Seksi Kurikulum Dikdas, Mariana E. O. Paat yang memimpin tim, inilah data keenam wakil Minsel yang ikut ajang OSN yang digelar di Manado:
1. Bintang Kumaat dari SD GMIM Rumoong Langsot (Matematika)
2. Axel Dirly Yoseph dari SD GMIM 2 Tumpaan (Matematika)
3. Keren H. Rumondor dari SD Negeri Sulu (Matematika)
4. Maldini Lumentak dari SD GMIM Kumelembuai (IPA)
5. Rhelma Wattie dari SD GMIM Pondang (IPA)
6. Kesya Kumolontang dari SD Katolik Amurang (IPA)
Dalam keberangkatan keenam siswa ini mendapatkan dukungan penuh Dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu.
Saya mendukung penuh perjuangan para siswa ini bertarung di OSN tingkat Provinsi Sulut, semoga bisa memperoleh hasil maksimal dan mengharumkan nama Minsel.

(Ismail Arjuna)