Amurang,(Minsel) iNewsCrime.com- Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama rombongan tiba di dusun Pelita Kecamatan Motoling Barat, pada hari Minggu kemarin 26/3.

Maksud Dan Tujuan,Kunjungan Bupati CEP, dalam rangka menghadiri Ibadah dan serah terima Pendeta di Jemaat GMIM ‘Imanuel’ Pelita Dan Ibadah Yang di pimpin Langsung oleh Khadim Pdt Hendrie Runtuwene STh,MTh, selaku sekretaris umum Sinode GMIM.

Dalam sambutannya, Bupati berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang ada di dusun Pelita ini.

“Saya selaku Bupati Minahasa Selatan, tetap akan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di dusun Pelita, terutama Pembangunan Infrastruktur, yang akan menunjang pertumbuhan ekonomi di Dusun Pelita ini, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelita.” kata CEP.

Bupati pun berpesan, untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang lebih baik, serta menjadi kabupaten Hebat dan Terdepan kita sebagai masyarakat Minsel, harus tetap Berdoa dan Bekerja keras.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati tercantik se indonesia ini juga memberikan bantuan berupa, Sembako untuk keluarga kurang mampu, Kartu Indonesia Sehat(KIS), Buku-buku untuk anak-anak yang tinggal di Dusun Pelita, serta bantuan bibit jagung untuk menunjang program pemerintah kabupaten yakni Minsel swasembada pangan. Ikut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kadis Perindag Adrian Sumuweng, Kadis Dikpora Fietber Raco, Kabag Humas Henri Palit, dan beberapa pimpinan SKPD, Camat Motoling Barat Jerry Sengkey, serta para tamu undangan lainnya.

(Ismail Arjuna)