Manado, Inewscrime – Olahraga sepak bola memang merupakan olahraga yang sangat di sukai rakyat baik dewasa maupun remaja, akan hal tersebut Bupati kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE  memberikan perhatian khusus atas kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Talaud.

Bupati Sri Wahyuni Manalip yang pada Rabu (08/03) sore tadi mengunjungi langsung para anak didik yang tengah mengikuti latihan sepak bola usia 12 tahun yang nantinya akan mengikuti ajang bergengsi sepak bola Danone Nations Cup di Stadion Klabat.

Dalam kesempatan itu pula Bunda Talaud (Sapaan Bupati Manalip) yang dikenal merakyat dan cantik itu juga memberikan motivasi agar para anak didik yang berasal dari 3 Kecamatan seperti, Essang Selatan, Beo dan Melonguane untuk bisa mengasah potensi keahliannya sedari dini yang pada nantinya akan menjadi kebanggaan daerah Kepulauan Talaud.

“Prestasi bidang olahraga di Talaud harus maju. Sebagai pemerintah saya juga mempunyai kewajiban dalam menyuport apalagi untuk para anak untuk mengembangkan potensi mereka sejak dini,” terang Manalip, sembari berharap prestasi olahraga anak-anak dari Talaud untuk terus di tingkatkan hingga bisa meraih juara dalam iven apapu itu.

Diketahui juga Bupati Sri Wahyuni juga telah memberikan bantuan sebesar Rp 10 Juta bagi para anak Talaud tersebut untuk mengikuti pertandingan Danone Nations Cup 2017 yang disponsori langsung Danone dan Aqua. (Obi)