Amurang, Inewscrime.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri perayaan Ibadah Paskah “Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus” yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Bekasi, yang dilaksanakan di Anjungan Sulawesi Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Selasa (29/5/18) ibadah dipimpin oleh Pdt Steven Palit MTh.

Dalam acara penuh hikmat ini Bupati Tetty Paruntu menyempatkan diri hadir dalam ibadah kebangkitan dan kenaikan Yesus kristus ini mencerminkan hati seorang Bupati yang selalu mengedepankan hidup dalam TUHAN.

Kegiatan yang mengusung tema : “Karya Terbesar”. Yang juga sebagai wadah baku dapa keluarga besar kawanua Sulawesi Utara dalam peribadatannya berlangsung penuh hikmat, dalam suasana keakraban dan persaudaraan sebagai warga kawanua.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga kawanua dimanapun berada untuk saling baku-baku sayang saling jaga kerukunan sebagaimana dengan budaya yang diwariskan para leluhur dimana pun kita berada “Melalui perayaan Ibadah Paskah “Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus”.

“Sebagai orang percaya kita dituntut untuk selalu mencerminkan Karya Terbesar Yesus Kristus yaitu KASIH, didalam setiap kegiatan apa pun yang kita lakukan. Teruslah melaksanakan setiap tanggung jawab yang telah Tuhan amanatkan untuk kita lakukan,” ujar Bupati CEP

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum KKK Dr Ronny F Sompie SH MH beserta jajarannya dan Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan sebagaimana harusnya warga kawanua.

(Marsel.Tiow)