BUKAN HOAX TAPI FAKTA ADA JALAN SEPERTI INI DI DALAM KOTA MANADO

Manado, Indonewscrime – Foto foto berikut ini adalah fakta bahwa dalam kota Manado yang katanya Smart City ada kondisi jalan yang seperti gambar gambar berikut dibawah. 

Jalan yang dimaksud adalah jalan Lengkong Wuaya di Kelurahan Ranomuut Kecamatan Paal 2

Menurut warga sekitar kondisi jalan yang seperti ini sudah terjadi sejak tahun 2015 sementara pemerintah sampai saat ini hanyaenjanjikan bahwa jalan ini akan segera di perlebar.

James Tumbel warga Ranomuut pada Indonewscrime mengatakan stop jargon Cerdas dan Smart City kalau kondisinya seperti ini, masyarakat butuh bukti bukan janji, “sembur  “Kep” sapaan akrabnya pada Indonewscrime.

Lain lagi yang di katakan Evin Kaletuang warga sekitar, ” bagus kwak Walikota deng tu pejabat pejabat Pemkot tinggal disini supaya dorang rasa le depe siksa bajalang di jalan model bagini,,” ujarnya. Mar ndak mungkin le kang kalu dorang tinggal di sekitar sini kong bagini tu jalan kang, lantaran ndak ada dorang pe orang sekitar sini makanya bagini torang pe jalan, “ujarnya lagi.

Legislator DPRD Kota Manado Dapil Tikala Paal 2 Arthur Paath saat mengomentari postingan warga terkait kondisi jalan ini mengatakan sudah 2 tahun terakhir ini kami mengusulkan agar jalan ini segera di perbaiki tapi sampai saat ini tidak ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota, “tulisnya mengomentari status warga Ranomuut di Facebook.

Diketahui pada tahun 2015 Pemkot Manado lewat Walikota Manado Vicky Lumentut didepan warga  pernah mengatakan bahwa anggaran perbaikan dan pelebaran jalan ini sudah di tata di APBD 2015 tapi kenyataannya hingga saat ini belum terealisasi. (Bob)