Beranda » Post » BRIGJEN JUNIOR TUMILAAR : “SAYA SIAP BINA ORGANISASI 87 CRIME”

BRIGJEN JUNIOR TUMILAAR : “SAYA SIAP BINA ORGANISASI 87 CRIME”

FOTO,BRIGJEN TNI JUNIOR TUMILAAR,SIP.MM.

Jakarta Inewscrime.com –¬†Organisasi 87 Crime yang masih belia dapat membuat seorang Brigjen Junior Tumilaar seorang Perwira tinggi di Mabes AD yang saat ini menjabat sebagai Staff Khusus KASAD yang namanya sangat di kenal luas karena banyak membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum,kini bersedia menjadi pembina dalam organisasi 87 Crime.

“Saya belum lama tergabung dalam grup whats’up organisasi 87 Crime,se iring berjalannya waktu saya sesekali melihat percakapan yang ada di dalam grup mereka itu dan ada beberapa hal yang saya amati sangat luar biasa dan saya tertarik untuk memberi suport dan dukungan untuk mereka,”tegasnya.

Lanjut Junior,”Adapun yang Saya dapati dalam pembicaraan di Grup terkait masyarakat yang tidak mampu masuk rumah sakit,tidak punya jaminan kesehatan, kemudian dia fasilitas mereka untuk bisa mendapatkan penanganan dan,perawatan di salah satu rumah sakit di manado,”ujar Junior menambahkan.

“Melihat percakapan itu,saya langsung merespon dan memberikan suport dan dukungan kepada mereka agar supya apa yang mereka lakukan ini akan terus menerus di lakukan,karena bagi saya membantu sesama itu suatu kebanggaan dan itu yang seharusnya kita sebagai manusia lakukan dalam bermasyarakat.

“Jadi kesediaan saya menjadi pembina dalam organisasi ini karena di minta oleh ketuanya Fenly Lumentut,dan dengan keseriusan mereka dalam sosial masyarakat,saya menyatakan siap menjadi pembina,karena saya juga memang berjiwa sosial dan senang dalam membantu sesama,bukan karena jabatan saya,nanti juga saya akan pensiun tapi memang sudah mendarah daging dalam diri saya untuk membantu sesama.

“Organisasi yang dapat berguna untuk bangsa dan negara kenapa tidak di suport,harus di suport dong,karena mereka juga bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah kedepan.”Tandas Brigjen junior.

 

(redaksi)