Berty Kapoyos : Hengky Honandar ” Bakal Di PAW “

MANADO, INC- Pernyataan menarik disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapoyos saat menyebutkan nama salah seorang personil komisi 3 DPRD Sulut yang akan mengajukan pengunduran diri dan akan segera di PAW (pergantian antar waktu).

Saat ditanya awak media siapa personil komisi 3 itu dengan tegas dikatakan oleh Kapoyos personil tersebut adalah Hengky Honandar.
“Yah dalam waktu dekat ini Hengky Honandar akan mengajukan pengunduran diri karena sudah di tetapkan oleh Partai sebagai calon Wakil Walikota Bitung dari PDI Perjuangan berpasangan dengan Maurits Mantiri.sebagai calon Walikota ,”terang Berty Kapoyos pada sejumlah awak media.

Ditanyakan kapan SK dari partai akan diterbitkan, dijawab oleh mantan Ketua DPRD Minahasa Utara ini bahwa SK partai terkait penunjukan keduanya akan terbit hari ini (17/3-2020,red).

Tidak hanya calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung informasinya Joune Ganda-Kevin Lotulung untuk Minut, dan Frangky Wongkar – Pdt Petra Jani Rembang  untuk Minsel. Tinggal menunggu SK dari DPP yang akan keluar dalam waktu dekat ini. “ ungkap Kapojos, Rabu (18/3-2020).

Pada awak media Kapoyos mengatakan bahwa dirinya sebagai kader dirinya berharap PDI Perjuangan bisa memenangkan semua Pilkada di Sulawesi Utara.
“Tolok ukurnya adalah pemilihan anggota legislatif dimana kepercayaan masyarakat pada kader PDI Perjuangan sangat besar dimana beberapa Kabupaten Kota pimpinan DPRD nya berasal dari PDI Perjuangan dan kami yakin kepercayaan masyarakat terhadap anggota legislatif akan mendongkrak suara untuk kemenanngan calon Kepala daerah dari PDI Perjuangan di Kabupaten Kota bahkan calon Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk kedua kalinya,”tukas Berty Kapoyos mantap.