Bertekad Bawa Perubahan Ko’An Siap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Sitaro

iNewscrime- Peta persaingan menuju Pikada Sitaro, di pastikan akan semakin memanas.

Hal ini dipastikan setelah Joutce Luntungan (Ko’An) pada Selasa (25/7/2017) mendaftar di DPD Partai Demokrat sebagai calon Bupati Sitaro.

Saat ditanyakan apa yang menjadi motifasinya sehingga maju sebagai calon Bupati,pada media Ko’An menyatakan, motifasinya maju sebagai calon Bupati karena dirinya menginginkan ada perubahan secara signifikan di Sitaro.

“Sitaro harus berubah dan berkembang seperti daerah lain, hanya orang yang benar memahami karakter dan kearifan lokal Sitaro yang bisa mewujdkan itu ” ujar Ko’An sapaan akrabnya pada iNewscrime.com.

Foto : Ko’An foto Bersama Panitia Penerimaan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat

James Karinda Ketua harian DPD Partai Demokrat pada iNewscrime.com membenarkan bahwa pada hari ini (Senin,25/7) Anggota DPRD Sitaro yang merupakan kader Partai Demokrat ini datang mendaftar dan diterima  oleh tim 7 yang dipimpin langsung oleh dirinya sebagai Ketua Harian DPD PD Sulut, didampingi oleh anggota Stella Pakaja, Lock Kojongian, Johny Sumual, Jemmy Kowaas dan Johan Mantje Nelwan, serta ketua-ketua DPC.

James juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Ko’ An terkait keinginannya membawa perubahan di Kabupaten Sitaro ke arah yang lebih baik.

“Dari ketokohan,wawasan,kemapanan serta pemahaman tentang kearifan lokal Sitaro,sebagai putra asli daerah yang lahir dan di besarkan di Sitaro Ko’An pasti sangat memahami dan yang paling siap diantara calon calon yang lain,” tukas Karinda.

Ko An sendiri saat di tanyakan keyakinannya untu maju sebagai calon Bupati, dengan pasti dirinya menjawab,”Saya siap memenangkan Partai Demokrat di Sitaro,” ujarnya lantang, dan untuk mewujudkannya saya sudah melakukan komunikasi lintas partai dengan parpol lainnya salah satu diantaranya dengan partai golkar yang menyatakan siap mendukung.

(Redaksi)