Bersama Gubernur Jenguk Jessica Mananohas, Andrei Angouw Ingatkan Anak Adalah Titipan Tuhan

Andrei Angouw Bersama Gubernur Olly Dondokambey Saat Menjenguk Jessica Mananohas

INewscrime. com- Derita yang dialami oleh jessica Mananohas gadis kecil dari Sangihe yang jadi korban kekejaman ibunya yang diduga menyiramkan minyak panas dan membakar sekujuhnya tubuhnya jadi perhatian serius Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Andrei Angouw.

Bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey AA menjenguk sekaligus memantau langsung kondisi gadis malang tersebut.

Terkait dengan hal tersebut,pada INewscrime.com Andrei menitipkan pesan untuk semua masyarakat Sulawesi Utara bahwa gadis kecil dan anak anak adalah titipan Tuhan, bukan milik orang tua.

“sebagai orang beriman, titipan Tuhan harus dijaga dengan baik,”pesan Angouw.

 

Tak lupa dirinya juga mengingatkan pada keluarga atau tetangga yang melihat ada potensi kekerasan kepada anak kiranya bisa melaporkan kepada pihak terkait: pala, kuntua, tokoh agama.

“Segera laporkan pada aparat terkait mulai dari Pala, Kuntua dan tokoh agama serta aparat Kepolisian jika ada potensi kekerasan yang di lakukan pada anak, “tegas Bendahara umum PDI Perjuangan Sulut ini.

Dibagian akhir dirinya berpesan pada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk lebih berperan dalam memberikan penyuluhan penyuluhan serta kesadaran hukum pada masyarakat sehingga kejadian seperti yang dialami Jessica tidak terulang kembali,”pungkasnya.

(Robby)