Berniat Musyawarah, Dua Orang Kakak Beradik Di Molompar Malah Di Bacok

iNewscrime. com- Nasib malang menimpa dua kakak beradik Andrio Pangalima(21) dan Jovanka Pangalima(18) Pada tgl 30-07-2017 saat keduanya di bacok oleh orang tak di kenal di desa molompar kec belang kabupaten minahasa tenggara.

Akibat peristiwa tersebut dua kakak beradik ini mengalami luka bacok yang serus di kepala.

Foto:Korban Usai Di Jahit Kepalanya Yang Kena Bacokan Parang.

Adapun kronologis kejadian berawal Pada pukul 05.30 hari jumat, keluarga tersangka katannya mau melakukan musyawarah. Tanpa diduga ketika keluarga tersangka tiba di rumah korban, empat orang pria yang tiba tiba muncul dari belakang rumah korban langsung membacok dua korban kakak beradik tersebut.

Kapolsek Belang AKP Jemmy Lewu ketika di konfirmasi membenar kan peristiwa  tersebut. Saat itu juga Saya bersama anggota langsung bersama menuju TKP dan langsung mengamankan tersangka yang sedang di keroyok massa.

“Untung kami bertindak cepat, kalau tidak tersangka mati di keroyok massa, “tukas Kapolsek.

Adapun tiga tersangka yang di amankan polsek belang AKP bersama anggota adalah adam mokoagow, rajatu bahari, ocin pangalima dan eling mokoagow. Satu nama terakhir bernama eling mokoagow sampai berita ini di publikasi kan masih buron.

Hukum Tua Desa molompar Kec Belang Fahrug Adam ketika di konfirmasi tentang keberadaan tersangka mengatakan TSK adalah warga desa Togit Kec tutuyan Kab Boltim. Menurut Hukum tua tersangka tidak melapor ke saya atau perangkat desa, dan status mereka ini memang di pertanyakan,”pungkas Kuntua.

(Rusli M).