Bermain di Kandang Sendiri,Liverpool Kalah Atas Crystal Palace

Inewscrime.com – Liverpool takluk 1-2 saat menjamu Crystal Palace. Christian Benteke menjadi momok bagi Liverpool dengan mencetak dua gol ke gawang bekas timnya itu.

Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (23/4/2017) malam WIB, Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Philippe Coutinho. Namun Palace kemudian membalikkan keadaan lewat dua gol Benteke yang dicetak di masing-masing babak.

Liverpool tampil dominan dalam pertandingan tersebut dengan penguasaan bola mencapai 72%. Namun tim arahan Juergen Klopp itu kesulitan membangun serangan dan menciptakan peluang bersih. 

Sepanjang laga, mereka tercatat melepaskan 14 tembakan. Namun hanya satu yang mengarah ke gawang, yang tak lain adalah gol dari Coutinho.

Kekalahan ini belum mengubah posisi Liverpool di peringkat ketiga dengan 66 poin dari 34 pertandingan. Tapi The Reds sangat rawan disalip oleh Manchester City dan Manchester United yang masing-masing hanya ketinggalan dua dan tiga poin serta sama-sama punya dua laga tunda.

Sementara itu bagi Palace, kemenangan ini membawa mereka naik empat peringkat ke posisi 12 dengan 38 poin dari 33 pertandingan.

(Ein)