Foto: Jalannya Pertandingan Persma 1960 Vs PS Manado

iNewscrime.com, Manado- Derby Manado tersaji dalam Liga 3 memperebutkan Dandim Cup yang tersaji di Stadion kebanggan warga Manado Stadion Klabat.

Berlangsung dalam tempo lambat selama 2×45 Menit,  PS Manado akhirnya berhasil menumbangkan saudara mudanya Persma 1960 lewat gol semata wayang Julfikar Mampa dari eksekusi penalti pada menit ke 79 setelah wasit Rommy Pangimbalerang tanpa ampun menunjuk titik putih,  1-0 untuk PS Manado.

Secara umum Persma sebenarnya lebih mengusai pertandingan namun kekurang tenangan dari barisan depan Persma 1960 tak ada satupun peluang yang berhasil  di konversi jadi gol. Justru PS Manado yang hampir sepanjang 2 babak di bombardir oleh serangan Persma mampu membalikkan keadaan lewat skrimit di kotak penalti Persma 1960.

Sampai peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah tetap 1-0 untuk PS Manado. Harley Mangindaan owner Persma 1960 yang hadir langsung menyaksikan pertandingan berkata nama besar Persma terbukti masih mampu menarik penonton ke Stadion Klabat  walaupun hanya berlaga di Liga 3. Soal hasil dan jalannya pertandingan dirinya tak berkomentar banyak, namun dirinya mengakui kemenangan PS Manado. 

Usai pertandingan tak ada komentar dari kedua pelatih baik Dorman dari Ps Manado maupun Mad Khan dari Persma 1960.Keduanya langsung mengistrusikan pemainnya masuk ruang ganti.

Tercatat 5 Kartu kuning di keluarkan oleh Wasit Rommy Pangumbalerang dalam pertandingan yang berlangsung di bawah suhu cerah.

(Redaksi)