Beranda » Post » Beribadah Bersama Jemaat GMIM Betlehem Teling, Wakil Walikota Manado Richard Sualang Ajak Jemaat Rajut Kebersamaan

Beribadah Bersama Jemaat GMIM Betlehem Teling, Wakil Walikota Manado Richard Sualang Ajak Jemaat Rajut Kebersamaan

Wakil Walikota Manado Richard Sualang Saat Membawakan Sambutan di Jemaat Betlehem Teling Lembah.

MANADO, INC –– Pasca dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondolambey pada 10 Mei 2021 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang terus bersosialisasi dengan warga Kota Manado.

Salah satu cara yang mereka lakukan untuk bersosialalisasi adalah dengan menghadiri kegiatan kegiatan keagamaan.

Pada hari ini Minggu 16 Mei 2021, dr Richard Sualang berkesempatan menghadiri ibadah jemaat GMIM Betlehem Teling Lembah Wilayah Manado Teling.

Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Evert Tangel MPdk ini dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan dari Pdt Jeiny Lumingkewas STh ke Pendeta Ivoneke Mengko Gogani STh dan juga HUT Jemaat GMIM Betlehem Teling Lembah yang ke 25.

Saat diberikan kesempatan membawakan sambutan Wakil Walikota Manado Richard Sualang mengingatkan jemaat untuk terus merajut kebersamaan serta meninggalkan segala bentuk perbedaan pasca Pilkada tahun lalu.
“Pilkada telah usai mari kita tinggalkan semua bentuk perbedaan, saya mengajak semua jemaat dan pelayan khusus jemaat GMIM Betlehem Teling untuk membantu mensosialikan program program pemerintah Kota Manado ditengah tengah masyarakat. Saya dan Pak Walikiota tentunya berterima atas doa dan dukungan dari warga dan jemaat GMIM Betlehem Teling, “pungkas putra tertua mendiang Wakil Gubernur Sulawesi Utara Freddy Hari Sualang.

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota Richard Sualang saat itu istri tercinta yang jugaWakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado dr Merry Mawardi serta anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI Perjuangan Jimmy Gosal.

(Robby)