Beranda » Post » Benny Rhamdani : Pihak Angkasa Pura Harus Usut Pelaku Penamparan Terhadap Jajarannya Di Bandara Sam Ratulangi Manado

Benny Rhamdani : Pihak Angkasa Pura Harus Usut Pelaku Penamparan Terhadap Jajarannya Di Bandara Sam Ratulangi Manado

 

Manado,iNewscrime.com- Terkait dengan kasus seorang Ibu yang mengaku istri pejabat bintang satu lalu menampar Personel Aviation Security yang sedang bertugas pada hari Rabu 5 Juli 2017 di Bandara Sam Ratulangi, Manado, dalam wilayah Angkasa Pura 1, maka dengan tegas Saya Memberi dukungan penuh kepada Direktur Utama Angkasa Pura 1, Sdr. Danang Baskoro untuk menindak lanjuti secara hukum insiden tersebut.

Perbuatan tersebut merupakan pelecehan terhadap institusi Aviation Security yang sedang melaksanakan tugas atas dasar perintah Undang-Undang No. 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan.

Sebagai Senator Sulawesi Utara, Saya juga meminta Direktur Utama Angkasa Pura 1 melaporkan baik secara lisan maupun tulisan kepada Komisi l DPD RI dan Komisi VI DPR RI untuk masalah ini bisa dibahas dalam Rapat Kerja Menteri dan Kepala, dari Kementerian dan Lembaga terkait.

Berdasarkan informasi terpercaya dari sumber terpercaya pula benar bahwa benar wanita tersebut adalah benar seorang perwira di Mabes Polri yang berinisial JS. Di kabarkan Wanita tersebut datang ke Manado untuk merayakan hari ulang tahun putrinya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes (Pol) Ibrahim Tompo saat di hubungi mengatakan untuk latar belakang keluarga pelaku belum kita klarifikasi karena memang tidak menjadi materi proses penyidikan perkara pidana, hal tetsebut¬†tidak di tanyakan dan tidak ada yang menyatakan, “tukas Kabid Humas Polda Sulut Kombes (Pol) Ibrahim Tompo Via WhatsApp..

(Redaksi)