Benny Rhamdani : Kader Partai Hanura Sulut Harus Kerja Kuat, Partai Hanura Makin di Percayai Masyarakat

Manado– Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Benny Ramdhani (Brani) dalam penegasannya saat konprensi Pers di Sekretariat Partai.HanuraSulut di bilangan Jalan Sam Ratulangi menegaskan bahwa partai Hanura Sulut di.bawah kepemimpinan Jackson.A.W. Kumaat.(Jacko)

Hal tersebut di Buktikan lewat laporan yang diperoleh DPP Partai Hanura saat rapat bersama dengan pengurus tingkat Kabupaten.dan Kota Se-Sulut.

Dalam.laporan tersebut diketahui bahwa saat ini mi pengurus tingkat kabupaten dan kota Se- Sulawesi mulai dari tingkat kelurahan dan desa telah terbentuk.

Hal ini diungkapkan Brani, sapaan akrabnya, usai mengikuti rapat bersama seluruh pimpinan pengurus yang ada di Sulawesi Utara, di Sekretariat DPD I Partai Hanura Sulut, Kamis (5/6/2018 kemarin).

“Kami mendapat laporan dari seluruh pengurus DPD bahwa saat ini telah dibentuk semua pengurus sampai di tingkat desa dan kelurahan. Sehingga saat ini caleg yang dimasukkan sudah 75 persen lengkap berkas,”ungkapnya.

Lanjut dirinya menguatkan,”kader-kader Hanura saat ini terus berkerja, untuk menjadikan partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang di tingkat pusat ini, semakin besar dan kuat. “Partai Hanura terus mendapatkan kepercayaan masyarakat,” ujar Dia.

Di bagian akhir pernyataanya Brani mengaku optimis Hanura pada pemilihan legislatif nanti, dapat merebut pimpinan di tingkat DPRD kabupaten dan kota serta provinsi. “Begitu juga dengan pemilihan presiden mendatang, di mana Hanura mendukung Ir Joko Widodo,” pungkasnya.