Beranda » Post » BEBERAPA TEMPAT WISATA MASIH DI BUKA SAAT LUBUR NATARU,PPKM LEVEL 2″

BEBERAPA TEMPAT WISATA MASIH DI BUKA SAAT LUBUR NATARU,PPKM LEVEL 2″

 

Foto Pintu masuk Taman Marga Satwa Ragunan.

JAKARTA _Tempat Wisata di Jakarta yang buka di saat Libur Nataru PPKM level 2

Libur natal dan tahun baru sudah di depan mata. Ada pembatalan PPKM Level 3, tempat-tempat wisata Jakarta tetap buka.

Jika anda warga Jakarta ,dan mau liburan tanpa keluar kota Jakarta masih ada beberapa tempat wisata yang terima wisatawan. Berikut 5 tujuan dan tempat wisatanya:

1. Jakarta Aquarium Safari (JAQS)

Jakarta Aquarium Safari (JAQS) juga akan tetap buka. Obyek wisata yang menampilkan aneka satwa laut ini berada di Neo Soho Mall
JAQS akan buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya. Di sana wisatawan bisa berinteraksi dengan hewan sampai mencoba wahana 5D yang ramah anak.

2. Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan

Menikmati hari libur dengan suasana pantai, cobalah sambangi Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan. Obyek wisata ini akan buka mulai pukul 06.00-22.00 WIB.
Khusus untuk Dufan, wisata Dufan Night kembali dibuka secara terbatas. Jika ingin reservasi tiket via online bisa mengakses situs resminya.

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) jadi salah satu atraksi wisata Jakarta. Tempat wisata ini akan tetap buka selama libur nataru mulai pukul 06.00-18.00 WIB.
Selain beraktivitas outdoor, kini wahana indoor TMII juga sudah buka. Ada 20 museum dan 33 anjungan rumah adat di TMII kini dapat dimasuki pengunjung.

4. Taman Margasatwa Ragunan

Liburan sambil mengenal soal hewan liar? Taman Margasatwa Ragunan tempatnya. Selama libur nataru ini, Taman Margasatwa ragunan akan beroperasi hari Selasa-Minggu 07.00-14.30 WIB.
Masih menerapkan protokol kesehatan, pengunjung diminta untuk memakai masker selama berada dalam kawasan. Sementara itu aturan ganjil genap bagi kendaraan juga akan berlaku di akhir pekan.

5. Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta, si ikon ibukota. Kawasan wisata sejarah ini punya banyak museum dan spot-spot menarik untuk foto.
Untuk kamu yang mau liburan ke sini bisa datang mulai pukul 10.00-22.00 WIB ya. Karena masih di tengah pandemi, kawasan Kota Tua masih membatasi kunjungan wisatawan sampai 25 persen.

Dirangkum dari situs resmi. ( Hans Montolalu)