BAWA LARI ANAK DI BAWAH UMUR DUA REMAJA DI PATOK MALEO

BAWAH LARI ANAK DI BAWAH UMUR DUA TERSANGKA DI PATOK MALEO

MINAHASA UTARA,INC – Merespon Laporan dari orang tua NSN (14) dan YM (17),Tim maleo di pimpin oleh Kanit 3 AIptu Varry Kowaas,Memburuh pelaku yang membawah lari Anak di bawah umur KLK (14) dan FT (17).

Kanit 3 Varry Kowaas Menjelaskan penangkapan ini menindaklanjuti laporan dari orang tua korban dan berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin /289/III/OPS.1./2020 Tanggal 12 Maret 2020, Kami langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan korban,setelah kami mendapatkan informasih keberadaan korban, kami langsung menuju ke lokasi Perum Griya 3 Desa Mapanget Kec.Dimembe Kab.Minahasa Utara.

“Saat memasuki lokasi  kami mendapatkan salah satu pelaku dan langsung mengamankannya ,pada saat kami mengamankan pelaku  didapati senjata Tajam jenis badik yang di selipkan di pinggang pelaku, setelah itu kami langsung melakukan pengembangan mencari palaku yang satunya lagi beserta korban.

Pelaku yang lainnya ditenukan tak jauh dari lokasi jalan masuk Perum Griya 3 saat sedang berada dirumahnya.

“kami langsung mengamankan dan menggiring pelaku beserta korban dan barang bukti senjata tajam jenis pisau badik ke Polsek Dimembe,untuk di proses lanjut.”terang Kowaas.

(FL)