BATEREY TOWER DI DESA BOYONG ATAS DI GASAK MALING

Tenga(Minsel) iNewsCrime.Com-Jajaran Polsek tenga Kabupaten Minahasa Selatan (31/5/2017) sekitar pukul 02.00 wib telah menerima laporan Pencurian batrey tower telkomsel di desa boyong atas kecamatan tenga.

“Pelapor teknisi telkomsel wilayah 1 Minahasa Selatan Desa boyong atas Juan samuna.
Oprator Juan Samuna mendapat laporan dari warga desa boyong atas bahwa jaringan internet telah hilang di Wilayah desa boyong atas saat lampu padam maka oprator langsung cek tower tersebut dan di saat itulah operator mengetahui bahwa telah terjadi pencurian batrey.

pelaku telah merusak pagar kawat di lokasi tower dan pelaku menggunting kabel strom lalu mengambil floating (betre tower) sebanyak 18 buah.

Atas laporan tersebut jajaran polsek tenga Segera turun ke TKP dengan dua anggota di pimpin kanit sabhara Aipda Herry Torar dan anggota pulbaket Bripka Rolly Kakiay untuk olah TPTKP awal dan ambil keterangan saksi untuk penyelidikan lebih lanjut dan atas kerugian di perkirakan mencapai 60 juta.

saat di konfirmasi lewat via messenger kapolsek tenga iptu muhamad amri di dampingi kanit sabhara aipda herry torar membenarkan peristiwa tersebut.
(Arjuna)