BARU TERBENTUK, KOMUNITAS 87 CRIME SULUT TEGASKAN KAMI CINTA TNI POLRI, KAMI MERAH PUTIH

MANADO,INC – Saat memasuki Era New Normal ditengah pandemi covid – 19 lahir komunitas baru yang di namai 87 Crime Sulut.

Ketua komunitas Fenly Lumentut pada INewscrime.com  menyampaikan maksud dan tujuan di bentuknya komunitas ini.

“Merespon dari beberapa anggota grup facebook yang ingin saling kenal,maka saya berinisiatif membuat komunitas ini,dengan tujuan agar lewat komunitas ini masyarakat pengguna facebook bisa saling kenal dan saling bantu.

Dalam komunitas ini saya sebagai Ketua yang di percayakan anggota komunitas berharap dengan adanya komunitas ini kita sama-sama saling bantu dan saling berbagi informasi terkait situasi di lingkungan kita masing-masing.” ujar Fenly.

“Dengan komunitas ini juga saya berharap agar dapat di terima baik oleh masyarakat, karena tujuan kami ingin merangkul generasi muda agar bisa bersama untuk melakukan kegiatan positif di banding bergaul bebas lalu berujung melakukan tindakan melanggar hukum.

Lanjut Fenly mengatakan, Komunitas ini bukan hanya sekedar komunitas tapi kami punya program kusus demi kesejahtreaan anggota komunitas,siapapun bisa untuk bergabung asalkan serius,”tukasnya

Kami juga merasa terpanggil untuk berperan dalam menjaga Toleransi antar umat yang beragam di Sulaweai Utara.

Dibagian akhir Fenly mewakili seluruh anggota komunitas menegaskan “Kami Cinta TNI-POLRI dan Kami MERAH PUTIH. “tandasnya.

(RKM)