Banyak Ranjau Rasky Mokodompit Ingatkan Balai Jalan Seriusi Trans Bolmong Atyanto Busono : Saya Sudah Perintahkan PPK Bolmong Tindak Lanjuti

Rasky Mokodompit

Rasky Mokodompit

DeprovSulut, INewscrime –  Banyaknya “ranjau” (sebutan pengguna jalan untuk jalan lubang) di sepanjang jalan bolmong menjadi perhatian serius legislator Deprov Sulut dapil Bolmong Rasky Mokodompit. Dirinya meminta Balai jalan regional IX menyeriusi jalur tersebut sehubungan dengan banyaknya pelintas yang menggunakan jalur tersebut.

” Balai jalan harus menseriusi ini Setiap hari ada ribuan pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut dengan kondisi jalan yang berlubang di tambah lagi ada beberapa ruas bukit di labuan uki yang rawan longsor nyawa para pengguna jalan terancam, ” ujar rasky pada INewscrime.

Rasky juga mengingatkan pada pemerintah Kabupaten Bolmong untuk lebih intens berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini balai jalan regional IX karena sepanjang jalan di Trans Bolmong adalah jalan nasional.

Di lain kesempatan Kepala Balai Jalan Nasional Regional IX Ir.  Atyanto Busono tak menampik hal yang di katakan oleh Rasky tersebut dan sebagai tindak lanjut dirinya sudah memerintahkan PPK ( pejabat pembuat komitmen)  di Bolmong untuk segera menindak lanjuti hal yang di sampaikan oleh Rasky Mokodompit dan semua pengguna jalan yang setiap harinya melintas disana.

“Saya sudah perintahkan PPK untuk segera menindak lanjuti laporan warga dengan melakukan pengaspalan ulang di ruas jalan yang berlubang lubang serta rawan terjadi longsor, “, pungkas pejabat yang murah senyum itu.  (Bob)