iNewscrime.com, Talaud- Layak di beri apresiasi apa yang Bank SulutGo Talaud lakukan di Kabupaten Talaud. Berkat eksistensi, Kesungguhan dalam memberikan pelayanan prima dan memiliki Pegawai yang profesional dari tingkat bawah sampai atas dan berkualitas dalam mengelolah Keuangan Nasabah menjadikan Bank Sulutgo Cabang Melonguane menerima penghargaan Adhikarya Satya Bhakti 2017

Penghargaan ini dedikasikan oleh Yayasan Prestasi Indonesia kepada Bank Sulutgo Cabang Melonguane dengan menyandang predikat “Terbaik dalam Pelayanan Terpercaya dalam Pengelolaan Keuangan dan dan Profesional dalam Manajemen”.

Lebih menarik lagi, Kado Spesial ini diberikan bertepatan dengan HUT Kabupaten Talaud ke 15 dan Pembukaan Festival di Pulau Sara, Senin (03/07) pekan lalu.Disaksikan Bupati, Tamu Undangan dan Ribuan Masyarakat, Presiden Direktur Yayasan Prestasi Indonesia Drs Willyarto Koyo.MM Penghargaan langsung kepada Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Melonguane Oske Kaligis.

Media terbangun Kepada Willyarto menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada Bank Sulutgo Cabang Melonguane atas dedikasi yang baik, pelayanan prima dan yang paling utama pengelolaan keuangan yang profesional.

“Enam bulan sekali kami melakukan survei tanpa sepengatahuan Bank Sulut, dapatkan penghargaan Bank Sulut layak untuk diraih,” Ujar Willyarto.

Sementara itu Pimpinan Bank SulutGo Cabang Melonguane Oske Kaligis saat disapa manado satu berita, dengan senyum sumringah kata Sangat bersyukur atas penghargaan ini dan mengucapakan terima kasih banyak kepada pihak pihak yang selama ini menjadi mitra dan Mitra Bank Sulutgo.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Talaud yang telah mempercayakan Bank Sulut Menjadi Mitra dalam transkasi keuangannya,” Ujar Pria berkcamata ini.

Kaligis juga mengatakan penghargaan ini juga ditujukan khusus kepada Rekan rekan Kerja Bank Sulutgo di Talaud yang selama ini telah bekerja secara profesional dan semoga predikat yang di tepian kepada Bank SulutGo terus terjaga dan membuat torang pe bank bisa semakin berkembang. (Redaksi)