Bank Sulut Serahkan 2 Mobil Ambulance Ke Pemkab Bolmong

Lolak – inewscrime – PT BANK SULUT-Go Cabang Lolak menyerahkan Coorporatiom Social Responcibily (CSR) berupa dua (2) unit Ambulans Kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, sebagai wujud tanggung jawab social perusahan Perbankkan yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Momngondow .

Kedua Mobil Ambulans ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bank Sulut-Go Cabang Lolak. Kenedy Paputungan kepada Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung didampingi Sekda Ashari Sugeha dan Pejabat lainnya, seusai Apel Bersama dan Pengresmian OPD Baru serta pelantikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dilolak Senin (09/01/2017).

 

Kedua armada tersebut setelah diterimah Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow  Adrian Watung langsung berkoodinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow yang baru. Untuk penyerahan kedua Ambulans ini.

Bupati Adrians N Watung dalam kesempatan ini tak lupa menyampaikan ucapan banyak terimah kasih atas kedua kendaraan ini dan akan di gunakan sebagai mana mestinya. Kemudian langsung memerintahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan sebagai penanggung jawab kendaraan ini. “ Terimah kasih kepada pihak Bank Sulut-Go atas Kedua kendaraan Ambulans ini. Untuk Kadis Kesehatan nanti diatur diserahkan kepada pihak rumah sakit atau Puskesmas “ kata Bupati.

Diketahui pada tahun sebelumnya juga pihak Bank Sulut-Go juga telah menyerahakan beberapa unit Ambulans sebagai apresiasi dari pihak Bank Sulut-Go lewat CSR Kepada pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow.