PENEMUAN JENAZAH PELAKU PEMBUNUHAN DAN PEMERKOSAAN DI DESA KOHA

Foto Jenazah saat di evakuasi

Minahasa INC – Setelah beberapa hari di lakukan pencarian terhadap tersangka (FK) yang telah membunuh (MS) Bocah 13thn di desa Koha ahirnya Berahir,setelah di temukan jasat pelaku tergantung di pohon,dalam kondisi sudah membusuk dengan jeratan tali di lehernya.

Kejadian itu menghebohkan warga sulut,sehingga warga dari beberapa desa datang ber bondong-bondong untuk menyaksikan proses evakuasi tersangka.

(Jumat 27/05/2021)_ Setelah di temui Media Inewscrime.com Kepala lingkungan 4 Sonny Rori (SR),yang pertama kali menemukan jasat pelaku menerangkan.

“Sekitar pukul 09:00 Saya dan beberapa rekan ingin memperbaiki pipa air yang tersumbat,tapi saat kami hendak turun ke sungai,bau menyengat tercium,dan kami pun melanjutkan turun ke sungai untuk memastikan apakah,itu jasat pelaku atau hanya bangkai hewan saja.

Saat saya turun ke air saya curiga soalnya bau itu sangat menyengat,tak jauh dari posisi saya berdiri,saya mencoba melihat ke arah pohon di mana dia tergantung,setelah saya melihatnya,sontak saya kaget dan berlari,tapi kami belum dapat memastikan apakah itu benar dia.

Tapi setelah kami naik ke atas bertujuan ingin menyampaikan ke masyarakat yang lain,kami menemukan Sendal dan Tas Pelaku.

Sendalnya berada di air dan tas yang biasa di gunakan kemungkinan sengaja di gantung tersangka di penyangga pipa air agar kami bisa menemukan nya.

Setelah kami yakini bahwa itu adalah tersangka,saya langsung menghubungi anggota Tim Maleo dan beberapa anggota kepolisian yang lain.”Pungkasnya.

(Red)